Horror Di Lokasi KKS

Sabtu, Oktober 18, 2014

Ceritanya begini: kemarin malem di lokasi kks gue ada acara. Kelarnya nanti udah jam 11 malem. Abis acara gue sempetin buat makan dulu soalnya belum sempet makan sebelum acara dimulai. Akhirnya udah setengah 12. Gue sama keempat temen sekamar gue waktu itu mau buang air sama sikat gigi sebelum tidur. Berhubung air di tempat kita berlima nginep lagi mati, akhirnya kita mutusin buat pake kamar mandi yang di posko aja (tempat nginep anak2 yang cowok). Anak-anak yang cowok lagi nggak ada soalnya mereka lagi diajak ngumpul sama anak-anak Rema Muda Keluarahan tempat kita KKS. Kamar mandinya itu ada di belakang rumah, di sampingnya ada sumur. Di belakang rumah itu ada sawah2 yang luas banget. Singkat cerita, kita belima udah kelar buang air, tinggal nungguin gue yang masih mau sikat gigi di samping itu sumur. Baru gue mau mulai sikat gigi, salah satu temen cewek gue nanya: ‘siapa yang di kamar mandi?’ gue jawab: ‘nggak ada’ karena emang udah nggak ada siapa-siapa di kamar mandi. Kita berlima udah di luar semua.  Trus dia bilang lagi: ‘kayak ada orang sikat gigi di dalem.’ Karena gue nggak denger apa-apa gue jawab ‘nggak ada.’ Baru gue mau mulai sikat gigi, tiba-tiba dari arah dalem kamar mandi kedengeran ada suara orang sikat gigi dengan tempo yang cepet banget. Nggak mungkin itu suara sikat gigi gue karena waktu itu gue baru mau start. Akhirnya kita kabur dari situ. Temen-temen gue kabur duluan, gue ketinggalan di belakang dan dengan jelas gue denger kayak ada suara orang main air di dalem kamar mandi. Kayak nyiprati2in air itu. sumpah horror banget. Gue sampe mewek gegara ketakutan -_-

Pokoknya kita lari sambil jejeritan. Waktu itu salah satu temen kita yang cowok ada yang denger. Dia sampe ngecek ke kamar mandi soalnya kita teriak ‘ada orang di kamar mandi’ dan katanya nggak ada siapa-siapa disana.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh