Happy Birthday

Jumat, Februari 13, 2015


Aku terharuuu… Mas Isal ini satu-satunya orang yang nggak pernah lupa ulang tahunku sejak kenal 5 tahun yang lalu. Dia juga satu-satunya orang yang kalo ngasih selamat nggak suka ngomong langsung, tapi bikin postingan beginian tanpa sepegetahuanku. Tapi herannya, aku nemu aja gitu postingannya walau nggak sengaja nyari. Makasih yaa Sal. You’re my best friend ever :D 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh