Catatan harian yang semakin renta dan tua

Minggu, 19 April 2015

Cerpenku Hilang

Sumber Gambar
Begini..... malem ini gue lagi sedih gitu. Soalnya Hp gue rusak, Trus chargeran laptop gue juga ikutan. Celana jeans kesayangan gue juga hilang di jemuran. Entah dimaling orang atau emang dia sengaja mau ngangkat biar nggak kena hujan. Gue nggak tahuuu....
Trus tadi kan gue lagi baca-baca kumpulan buku cerpen, eh gue tiba-tiba dapet ide. Nulis cerpen dengan tema yang disamain. Kali aja bisa dijadiin buku antologi. Mau gue posting disini juga. Rencananya juga mau gue bikinin label khusus. Biar kayak cerbung gue yang udah lama ditinggal pembacanya karena kelamaan nggak update gitu. Rencananya cerpen cerpen itu mau mengangkat tema tentang #JatuhCintaDiamDiam, #JatuhCintaSendirian, dan #MencintamuDariKejauhanTanpaKauTahu. Ya udah. Gue ketik deh cerpennya. Mumpung otak lagi bisa diajak bekerja sama dengan jari. 

Tapii..... Tapii... si MS.Word tiba-tiba aneh, nggak bisa gue klik klik lagi. Dia tiba-tiba bilang "MS.Word has stop working." gitu. Gue panik. Astaga! Cerpennya belum gue save loh! Belum ada di folder #CeritaKu di laptop gue. Seriusan gue panik! Setelah MS.Wordnya keluar dengan seenak jidatnya, gue kalap buka dokumen baru. Kan biasanya ada gitu ya backup-annnya. Tapi ternyata.... NGGAK ADA!!! BACKUPANNYA NGGAK ADA! CERPENNYA NGGAK ADA! PADAHAL ALURNYA UDAH NEMU LOH! UDAH ASYIK LOH! UDAH TAHU MAU DIBIKIN GIMANA ENDINGNYA! UDAH TAHU MAU DIBAWA KEMANA CINTA YANG NGGAK PERNAH TERUNGKAP SI WINA! UDAH TAHU GIMANA CARANYA MUNCULIN PERASAAN RENO YANG SEBENARNYA SAMA WINA!

TAPI CERPENNYA TETEP NGGAK ADAAA :'(
DAN GUE SUKSES KEHILANGAN MOOD NULIS

BHAY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar