Catatan harian yang semakin renta dan tua

Sabtu, 12 Desember 2015

I Want The Sequel

Selamat malam. Selamat kencan. Selamat dikejar deadline. Apa kabar semua? Semoga sehat selalu yaaa *basa basi banget* :v

Postingan pertama untuk EKC Wajah Baru. Judulnya I Want The Sequel. Sejujurnya ada begitu banyak novel dengan ending menggantung yang menurut gue butuh sequel atau prequel. Tapi untuk kali ini gue mau curhat tentang salah satu novel yang sequelnya sangat gue inginkan namun nggak kesampaian. Bukan karena sequelnya nggak ada tapi lebih karena gue nggak kebagian stocknya alias ketinggalan alias nggak update.

Novel seri Love Command karya Janice Nathania adalah salah satu novel yang sequelnya sangat gue inginkan. Yang pertama berjudul The First Fall dan yang kedua kalo nggak salah judulnya A Second Chance. Bercerita tentang Shilla, seorang cewek yang memutuskan ke Jakarta untuk menuntaskan wasiat Bundanya. Ia terdampar ke kediaman mewah keluarga kayak raya dan bekerja disana sebagai asisten rumah tangga.

Tapi siapa yang nyangka kalo rumah itu bakal menjadi tempat Shilla menemukan pangeran masa kecilnya - Ayi. Bros pemberian Ayi sangat mirip dengan lambang keluarga Luzardi, tempat Shilla bekerja. Tapi... masalahnya adalah keluara Luzardi punya dua anak laki-laki dan nggak satupun di antara keduanya yang bernama Ayi. Mereka masing-masing bernama Arya dan Ryo.

Misteri tentang siapa sebenarnya Ayi-nya Shilla belum terungkap di seri The First Fall dan sayangnya sequelnya gue belum punya. Hiks :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar