Tulis Nusantara 2014

Jumat, Mei 16, 2014

Haiiiiiiiii...........Haiiiiiiiiiiiiiiii............

Mau share info lomba nih. Di Gorontalo, tanggal 14 kemarin ada Roadshow Tulis Nusantara. Semacam sosialisasi gitu tentang lomba ini dan sarana buat belajar nulis yang baik. Workshop Menulis lah istilahnya. Gue juga ikutan. Nah Roadshownya ini diadakan di 12 kota di Indonesia. Jakarta, 3 Mei, Kendari, 7 Mei, Palangkaraya, 11 Mei, Gorontalo 14 Mei, Bandung, 17 Mei (hari ini kan, ya), Magelang, 21 Mei, Yogyakarta, 24 Mei, pamekasan, 28 Mei, Medan, 31 Mei, Riau, 4 Juni, Batam, 7 Juni, dan Bengkulu 11 Juni. Nah buat yang mau ikutan, langsung aja. Gratis kok. Nggak pake tiket, dapet konsumsi pula haha... (maklum gue anak kost, jadi doyan gratisan) :D

Oke balik lagi ke topik. Lomba ini temanya "Menjelajah Inspirasi Kearifan Budaya Indonesia". Wah bagus banget ya temanya. Pas banget sama Indonesia yang dijuluki Negeri 1000 Pulau dan gudangnya budaya (ini julukan gue sih)....

Nah....nah... buat pemenangnya, bakal ada hadiah. Hadiahnya ratusan juta rupiah. Mupeng nggak, mupeng nggak? Mupeng, doooooonnngggg...

Buat yang juara I nanti apalagi. Bisa ikut belajar nulis ke Beijing, China lo. Tambah mupeng kaaaaaaaannn?? Lomba ini langsung dari Ditjen EKMDI KEMENPAREKRAF lho...

Udah sekian aja bagi-bagi infonya. Gue pamit dadah

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh