"Pertemuan Singkat" ------> @NovelAddict_

Kamis, Juni 05, 2014

            Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat tengah malam, dan salam sejahtera bagi kita sekalian. Gue balik lagi. Kali ini dengan label puisi. FYI *sok gaul*, gue adalah salah satu followers twitternya @NovelAddict_. Nah disini gue pengen kasih tahu atau cerita atau berbagi atau apalah namanya tentang apa yang gue mentionin ke @NovelAddict_ malem ini. Sebagai tambahan pengetahuan, @NovelAddict_ ini adalah akun twitter yang dikelola sama admin dan khusus buat para pecinta novel kayak gue. Nah...tiap malem, @NovelAddict selalu ngadain yang namanya #curhatpoet. Jadi, buat siapa aja yang pengen ikutan, bisa curhat atau bikin puisi berdasarkan tema yang diangkat sama admin yang jaga mulai dari jam 12 WIB sampai jam 1. Dan malam ini, temanya adalah 'Pertemuan Singkat'. Oke langsung aja cekidot apa aja tweet gue tentang pertemuan yang nggak lama ini.

"Pertemuan singkat dan tatapan singkat itu telah menumbuhkan penyesalan di hatiku. Aku bodoh, membiarkanmu pergi."

 

"Pertemuan itu sekedipan mata. Singkat...tapi membekas."

 

"Pertemuan kita terlalu. Terlalu singkat untuk dikenang, terlalu sayang untuk dilupa."

 

"Sedetik itu singkat. Sesingkat waktu yang bisa diberi Tuhan padaku, padamu, pada pertemuan kita."

 

"Singkat. Tak seberapa lama. Tapi aku jatuh cinta padamu, sosok yang tak sengaja berpapasan denganku."

 (ini gue jadiin khusus buat temen gue aja ------> Venda Intan Pratama hihi.

"Entah aku harus mengutuk diriku yg membiarkanmu pergi, atau kamu yg tak menyadari bahwa pertemuan singkat itu terlalu berarti."

 

"Hatiku bergemuruh tak menentu saat melihat tatap matamu yang hanya sepintas lalu."

(ini buat Venda juga. Maaf kalo aku bikin kamu breatless, beb :p)

"Cepat. Sangat. Pertemuan kita terlalu singkat. Tapi kesan yang tertinggal sungguh tepat. Lekat, di hati." ---------> <3

(hmmm gue pengen colek Venda lagi kayaknya haha)

Oke. Segitu dulu aja postingan kali ini. Maaf cuma sedikit. Otak gue emang kurang brilian. Maaf kalo ada salah-salah kata. Sesungguhnya segala kesempurnaan hanya milik Dia dan segala kekurangan dikembalikan lagi pada saya. Akhir kata bilahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

PS: Kali ada yang mau nambahin, monggo yoooo :D 

 

    

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh