Galau

Rabu, Juli 04, 2012

Hari ini tanggal 4 Juli 2012....
Sebenernya gue lagi males ngapa-ngapain soalnya gue lagi galau. Tapi setelah gue pikir-pikir, kalo gue diem nggak ngapangapain (bernapas doang) itu bisa memicu mewek berkepanjangan.
Yapp!! Gue galau banget hari ini. Sebenernya dari kemaren sih, tapi hari ini adalah puncak kegalauan gue. Gue bukan galau sama cowok karena emang gue nggak punya lagi males mikirin cowok. Gue galau sama nilai Bahasa Indonesia dan IPK gue. Nilai gue nggak sesuai dengan yang gue harepin begitupun IPK gue. IPK gue nggak mencukupi untuk ngontrak semua mata kuliah di semester depan tiga ini. Padahal tu IPK menurut gue udah lumayan bagus. 3,44.
Bayangin! Betapa pinternya beruntungnya gue bisa dapet IPK segitu. Tapi tetep. Tu IPK kurang alias nggak mencukupi. Kebijakan di jurusan gue emang harus bisa dapet IPK 3,50 dulu biar bisa ngontrak semua mata kuliah.
Kenapa?? Kenapa 0,6 kok rasanya sulit banget buat didapetin. Kenapa temen deket gue bisa tapi gue nggak? Padahal gue sering belajar bareng dia. Saling bahu membahu bantu membantu saat ujian. Apa yang salah sama gue? *nangis*

Gue galau banget. Gue bingung harus ngapain. Gue udah coba hubungin dosen gue untuk perbaiki nilai Bahasa Indonesia gue tapi dianya nggak mau ngasih perubahan nilai. Apa susahnya sih rubah nilai gue? Gue juga baru sekali ini minta perubahan nilai selama setahun ini gue kuliah. Yah sekalipun baru semester ini sih gue diajar sama dosen itu. Karena emang mata kuliah Bahasa Indonesia adanya cuma di semester ini.
Kenapa nilai Bahasa Inggris gue bisa lebih bagus dari Bahasa Indonesia. Gue kan orang Indonesia blasteran asli.

Tapi ya udahlah. Mungkin belom rezeki gue. Gue akan anggap hal ini sebagai takdir yang telah ditentukan oleh DIA. #eaaa

Gue jadi inget kalimat yang pernah gue baca di salah satu buku...

Kemarin adalah takdir
Dan anggaplah apa yang terjadi hari ini merupakan takdir  

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh