Marhaban Ya Ramadhan

Selasa, Juli 17, 2012

Marhaban Ya Syahra Ramadhan Ya Syahra Siam... Nggak kerasa tiga hari lagi umat muslim akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh keindahan. Bahagia banget rasanya...
Hmmmm.... jadi bingung mo nulis apa lagi #KehabisanKosakata
Jujur, bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat gue nantikan. Gimana ya rasanya kalo udah masuk Ramadhan? Rasanya tuh kayak ketiban rezeki nomplok. Kaya mendadak! Bayangin aja hampir semua yang dilakukan oleh orang yang berpuasa dihitung sebagai pahala. Selain itu ada banyak keutamaan bulan ramadhan yang gue rasa sangat sangat menguntungkan dan sangat sayang untuk dilewatkan, di antaranya:



1. Bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah dibandingkan dengan minyak kesturi
2. Para malaikat beristighfar untuk orang yang berpuasa hingga mereka berbuka
3. Pintu surga dibuka lebar-lebar dan pintu neraka ditutup rapat
4. Setan-setan dibelenggu
5. Pengampunan dosa

Dan yang terakhir dan merupakan salah satu hal yang paling penting di antara banyak hal penting lainnya adalah: "AKHIRNYA KAMPUS LIBUR JUGA DAN AKHIRNYA GUE BISA PULANG KE RUMAH DAN KEMBALI MERAJUT KASIH BERSAMA ORANG-ORANG TERCINTA YANG SELAMA INI JAUH DI MATA DAN MASIH BANYAK AKHIR INDAH LAINNYA"
Kayaknya bukan cuma satu deh...

Oke mungkin kali ini itu aja yang bisa gue share. Gue nggak bisa banyak ngomong soalnya stock kosakata di memori otak gue lagi error..

CHAM!!! Intinya disini gue mau ngucapin
Marhaban Ya Ramadhan..
Selamat Datang Ramadhan
Selamat Menyongsong Bulan Kebahagiaan
Dan meskipun belom lebaran gue mau ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin. Mari sambut Ramadhan dengan hati yang bersih, saling memaafkan dan tanpa menyimpan dendam kebencian...^_^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh