Ketika

Jumat, April 25, 2014

Hadir kembali dengan postingan. Bisa dibilang quote, bisa bukan. Yang pasti ini adalah hasil kreativitas orang yang kurang kerjaan. #NunjukCermin
“Ketika aku mencintaimu, kau mencintainya, dia yang kau cintai mencintai orang lain, dan orang lain yang dicintainya ternyata mencintaiku adalah ketika harapan kita tidak akan bisa bertemu. Ini bukan jadi rantai makanan yang saling menguntungkan, melainkan lingkaran setan yang mematikan.” #eaaa
“Ketika “Ketika Cinta Bertasbih” dan Tukang Bubur Naik Haji” sama-sama menampilkan sosok laki-laki idaman: Andi Arsyil Rahman.” J
“Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, susu cokelat pun rasa durian (?)”
“Ketika Batman dan Superman saingan, yang lawan Ultraman siapa?” :o
“Ketika ia datang, hanya ada dua pilihan: tinggal atau meninggalkan. Dan ketika engkau didatangi, hanya ada dua pilihan pula: Ditinggalkan atau usir aja sekalian haha.”
“Ketika ingat mantan saat lihat gebetan”. XD
“Ketika jalan terasa tak berujung, langit tak bertepi, dan waktu tak berhenti. Tak disadari, semuanya tetap akan kembali.”
“Ketika mata jadi jendela hati, entah siapa yang mau jadi jendela jiwa. #plakk
“Ketika cinta bersemi kembali adalah ketika mantan balik lagi haha.”
“Ketika Matahari Senja jadi obsesi, Jingga Matahari pun tak dihiraukan lagi. Apalagi Matahari Jingga, Pun Ridho, Oji dan kawan-kawannya.” :D
“Ketika Itachi jadi ANBU, ketika kudeta direncanakan, ketika politik Danzo dilancarkan, Ketika Shisui tewas. Ketika rumor pembunuhan beredar. Ketika pernyataan bunuh diri diumumkan. Ketika Sandaime tidak menyadarinya adalah ketika konflik kekuasaan dan balas dendam dimulai.”
“Ketika cintaku padamu seperti bola salju, setinggi Himalaya, dan seluas isi jagat raya. Cinta bukan di atas kertas dan memiliki getaran yang sama rasanya tak berarti lagi.” :D
“Ketika esok selalu tak pasti adalah ketika ‘rumah’ selalu jadi destinasi traakhir.”
“Ketika cinta tanpa restu orang tua, cinta beda kasta, dan cinta beda agama. Ketiganya sama-sama akan menghasilkan kisah yang rumit.”
“Ketika engkau bertanya dan aku tak ingin menjawab. _Vera_
“Ketika Refrain dan 3600 Detik bahkan sudah difilmkan adalah ketika aku masih bertanya-tanya kapan Jingga untuk Matahari menceritakan kisahnya.” -_-
“Ketika cinta tak memandang harta, agama, restu orang tua, ras, budaya, suku, latar belakang keluarga dan pendidikan, sikap, sifat, dan tingkah laku. Ketika cinta dikata selalu menerima apa adanya. Kata siapa? :o Bahkan masa lalupun sering dipertentangkan.”
Dan masih banyak ketika-ketika lainnya. Gue udah pusing mikir :/
Ada yang mau nambahin nggak?

You Might Also Like

6 komentar

  1. Julia Rahmawati26 April 2014 17.31

    Lucu kak, seru tapi sedikit nyeleneh hihi

    BalasHapus
  2. ahaha, bagus tuh kata-katanya,, bole dikutip gak quote yg ini "Ketika engkau bertanya dan aku tak ingin menjawab. _Vera_"

    cat: cerbung2nya jga bagus,, terus dikembangin, dtunggu loh.. :)
    semangat sulut!! :D

    BalasHapus
  3. haha makasih boleh kok. makasih udah mau baca :)

    BalasHapus

Popular Posts

Bookshelf

Elsita's bookshelf: currently-reading

Wonder Fall
tagged: currently-reading

goodreads.com

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Diary Lusuh